Marquez akui dirinya tak pilih strategi dan ban terbaik

Langkah Hemat Pererat Pertemanan dengan JalanJalan Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengakui kiat balapnya di MotoGP Ceko yang di gelar di Automotodrom Brno, Minggu (21/8) tidak ideal. Walau demikian, ia tetaplah senang dapat menapaki tangga podium, sesudah finis ketiga di belakang Valentino Rossi serta Cal Crutchlow. Marquez finis ketiga dalam balapan yang diawali dalam keadaan basah itu. Dengan ban depan serta belakang lunak, ia tidak dapat menyamakan level performa Crutchlow serta Rossi, tetapi senang dapat melebarkan jarak poin di klassemen dari Jorge Lorenzo, yang tidak berhasil mencapai poin dengan finis ke17. Kami tidak menggerakkan kiat paling baik serta tidak pilih ban paling baik juga, namun tidak apa. Ini benarbenar ketentuan gw, lantaran gw fikir akan flagtoflag. Jual Sepatu Murah Umumnya, lintasan ini cepat jadi kering, tetapi nyatanya tetaplah basah, sampai gw mesti mengatur performa ban, tutur Marquez pada Crash. net. Gw coba mencari sisi lintasan yang masihlah basah, serta waktu Cal serta Vale menyalip, gw lihat mereka gunakan ban keras. Gw tidak ingin terganggu atas hal semacam ini, jadi gw konsentrasi mengatur Andrea Iannone serta Hector Barbera. Pada empat lap paling akhir, gw juga menyerang untuk podium, lanjutnya. Walau sang tandem, Dani Pedrosa selalu kesusahan diatas RC213V serta cuma finis ke12, Marquez mengakui tetaplah terasa kuat baik dalam keadaan kering ataupun basah, meskipun akselerasi Honda masihlah adalah permasalahan paling besar di keadaan kering. Yang terutama yaitu gw terasa kuat di keadaan kering serta basah, jadi ini bagus untuk posisi di klassemen. Dalam keadaan kering, akselerasi tambah lebih utama, namun ini titik lemah kami. Dalam keadaan basah, akselerasi kami terbatas di ban belakang, bukanlah mesin atau wheelie, serta kami tetaplah kompetitif, tutupnya. (cn/kny)

Leave a Reply

