Membuat Taman Kupu-kupu

Kupu-kupu adalah salah satu serangga yang paling indah di dunia ini. Indah sayap mereka menambahkan warna khusus yang bunga tidak mampu membuat. Gerakan kupu-kupu dari bunga ke bunga menambah keindahan, karena Anda tidak pernah tahu persis mana Anda akan menemukan kupu-kupu yang lain.Jika Anda ingin menarik makhluk indah untuk Taman Anda, ada beberapa trik yang dapat Anda coba. Bagian yang paling sulit tentang menarik kupu-kupu untuk Taman Anda mendapatkan tanaman kanan. Hal ini sangat sulit karena kupu-kupu yang berbeda seperti berbagai tanaman, dan jenis kupu-kupu bervariasi dari tempat ke tempat. Anda tidak bisa hanya melihat dalam sebuah buku jenis kupu-kupu yang Anda inginkan untuk menarik; Anda akan harus melakukan sedikit riset dan pengintaian.

Mulai membangun Taman Kupu-kupu Anda oleh Pramuka di sekitar lingkungan Anda untuk melihat apa jenis kupu-kupu hidup di daerah. Setelah Anda memiliki gambaran umum tentang apa yang Anda harapkan untuk menemukan, pergi ke perpustakaan setempat Anda, atau organisasi lokal yang tahu tentang kupu-kupu, dan penelitian apa jenis tanaman kupu-kupu yang kaulihat tertarik. Anda harus dapat menemukan banyak buku tentang subjek ini.Ketika Anda tahu apa tanaman yang mereka makan di, penelitian cara terbaik tumbuh mereka dan mulai bekerja. Anda akan ingin tumbuh tanaman ini mengandung banyak nektar, untuk tidak mencolok.Jasa Pembuat Taman Perlu diingat bahwa Anda hanya tidak ingin mereka memakan tanaman, tetapi juga tanaman yang mana betina dapat meletakkan telurnya. Setelah Anda memiliki taman Anda ditanam, menjaga mata Anda pada kupu-kupu yang datang ke Taman Anda. Dari waktu ke waktu Anda akan belajar yang tanaman lebih populer, dan Anda dapat tumbuh lebih dari mereka musim depan.Ada beberapa hal yang perlu diingat saat menanam kebun kupu-kupu.

Pertama-tama, tidak pernah menggunakan atau pestisida insektisida, karena ini akan membunuh kupu-kupu yang Anda mencoba untuk menarik. Kedua, ingat bahwa kupu-kupu dan, lebih penting lagi, larva mereka, feed pada tanaman di kebun Anda. Jangan terkejut atau khawatir jika larva makan tanaman Anda. Ingat, Anda sedang membangun sebuah Taman Kupu-kupu, tidak Taman bunga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s